NEY

Denganmu mungkin belum genap sebulan
namun,namamu begitu hangat menyergap
memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihan
aku lelah;biarlah kau saja penuhi nyawaku,lengkap!

tag:namamu ney

Categories: puisi asal, Rumah Baru
  1. May 3, 2010 at 7:32 am

    wah, sedih amat ya kl gitu, chen.

  2. May 3, 2010 at 8:12 am

    dalem banget, tapi napa ada "puting" disitu ya ?

  3. May 3, 2010 at 8:28 am

    pasrah ya..

  4. May 3, 2010 at 8:42 am

    puisinya buwel kok pindah ke sini? sama2 pecinta NEY juga y?

  5. May 3, 2010 at 9:59 am

    nikmat berasa!!!!!memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihanaku lelah;biarlah kau saja penuhi nyawaku,lengkap!

  6. May 3, 2010 at 10:02 am

    Memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihan???

  7. May 3, 2010 at 10:20 am

    engga ngerti T.T

  8. May 3, 2010 at 10:39 am

    puisi singkat tapi mengungkap🙂

  9. May 3, 2010 at 11:23 am

    lagi rame2 ngomongin NEY😀

  10. May 3, 2010 at 11:25 am

    puisi sedih yg mengharukan,,,,selalu ada makna tersirat..nice..

  11. Delia
    May 3, 2010 at 12:13 pm

    Sepertinya buwel dan achen orang yang sama ya.. hehehpuisi yang singkat…sama dengan rock..mau nanya…memluk kencang di puting ??

  12. May 3, 2010 at 12:17 pm

    Ney…. Siapakah Ney..?Namamu disebut2 disini Ney…

  13. May 3, 2010 at 12:20 pm

    Wah..bhasanya berat bgt mas a-chen, hehe..btw spa NEY?..

  14. May 3, 2010 at 12:30 pm

    hmm … kali ini aku bingung dengan putingmu!

  15. May 3, 2010 at 12:54 pm

    siapa ya NEY ada yang kenal nggak

  16. May 3, 2010 at 1:03 pm

    wadew, segitunya …..

  17. May 3, 2010 at 1:10 pm

    NEY ini siapa sih ?? Pgen kenalan .. *Tapi apa maksudnya puting sob .. ??balas di blogku yah sob .. ^^

  18. May 3, 2010 at 1:13 pm

    NEY ni siapa yah… antara cinta dan benci…

  19. May 3, 2010 at 2:28 pm

    wah ko' agak porno dikit sob…ada tu tunya..hehehe

  20. May 3, 2010 at 2:29 pm

    bersajak-sajak terus ni sob. sep sep sep. sapa tu yg baru sebulan??

  21. May 3, 2010 at 2:35 pm

    silaturrahim, lama gak kunjung ke sini…ayo berpuisi ria….lanjuttt

  22. May 3, 2010 at 2:38 pm

    sajak syair. sep sep sep

  23. May 3, 2010 at 2:38 pm

    ini puisi tentang cinta yang tulus ya, tapi seeprti pertanyaan yang lainnya kok ada "puting" maksudnya apa ya…??

  24. May 3, 2010 at 2:41 pm

    kok aku komentar pas nomor urutan 23 ya, kemaren kalau tidak salah nomor yang sama juga…kalau bis untuk postingan nanti yang 23 jatah saya ya..hee..he…

  25. May 3, 2010 at 3:49 pm

    tumben ada puting disini

  26. May 3, 2010 at 4:19 pm

    benar-benar semangat ni mereview,,,saluut sobat..mampir lagi ni he he he

  27. May 3, 2010 at 4:20 pm

    yang penting tetap semangat.,,bener gak he he saling mengunjungi

  28. May 3, 2010 at 4:33 pm

    sayah suka kata terakhirnya. LENGKAP.you complete me…uhuuuuyyyy

  29. May 3, 2010 at 8:45 pm

    Brkunjung lg subuh..mas hehe..;-)

  30. May 4, 2010 at 12:58 am

    putingnyaitu hahahahahaha

  31. zhie
    May 4, 2010 at 1:10 am

    singkat..padat…kok ada puting nyempil disitu???😆

  32. May 4, 2010 at 1:16 am

    okeudah dicatat pilihanmu. gak boleh milin diri sendiri. gak mudeng apanya?semua peserta boleh milih peserta lain kok. kan bisa dilihat dari artikel mereka. yg gak ikut lomba, boleh ikut undian berhadiahnya kok. mereka milih aja artikel peserta yg mereka suka.

  33. May 4, 2010 at 7:18 am

    wah ada pornonya nih…. kaburrr!! hahhahaa

  34. May 5, 2010 at 4:11 am

    cukup singkat padat dan…kurang jelas.hehehehenamanya juga puisi.kalo sangat jelas nanti jadi prosa deskripsi.bukan puisi lagi ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: