Home > Lirik Lagu > Kangen Lagu Kangen Dewa 19

Kangen Lagu Kangen Dewa 19

Duh, lagi kangen ajah dengan lagu Kangen nya Dewa 19, Dewa tempo doeloe, Dewa saat vokalisnya masih Arie Lasso, bassis Erwin Prasetya dan drummer Wawan Juniarso.

Dan untuk sekedar mengobatin rasa Kangen terhadap Lagu Kangen nya Dewa 19 ini terpaksa nyari Video jadulnya lagu Kangen ini beserta liriknya. Moga saja ada yang lagi ngerasain hal yang sama kek saya…. he


Kangen
oleh: Dewa 19

Kutrima suratmu `Tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu aKan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu Bersama lagi

Kau tanyakan padaku Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti
Saat bersama dirimu

Chorus:
Semua kata rindumu
Semakin membuatku `tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam…..

Kau tuliskan padaku Kata cinta
Yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku Saat ini
Kuingin hangat pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Takkan kulupa slamanya
Saat kau ada di sisiku

Chorus

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang…..

Chorus 2x

Dah gitu ajah postingan Kangen Lagu Kangen Dewa 19 nya
Salam… :-)))

Categories: Lirik Lagu
  1. May 5, 2010 at 1:31 am

    duuh..yang lagi kangen.. so romantic

  2. May 5, 2010 at 1:32 am

    waaahh.. tumben be a first commentator

  3. May 5, 2010 at 1:36 am

    Ini lagu termasuk lagu favorite saya

  4. May 5, 2010 at 2:24 am

    lagu waktu jaman sy masi tk, wakakakakakk

  5. May 5, 2010 at 2:36 am

    duuuhhh ari lasso jadul banget..aku juga dari dulu suka banget lagu ini, menurutku dewa lagunya bagus2 yang dulu daripada yg sekarang…

  6. May 5, 2010 at 2:57 am

    Mainx di d+9 aj mas a-chen..hehe..ad yg kangen niy..;-)

  7. May 5, 2010 at 3:00 am

    jadi teringat masa2 SMA….apalagi mendengar lagu yang judulnya "Bayang-bayang" juga dari Dewa 19….

  8. May 5, 2010 at 3:20 am

    saya suka dewa 19 ketika itu saya masih dibangku kuliah.sekarang sdh banyak yang berubahsaya baru sadar..sy suka dewa 19 karena ada arie lasso disitusemua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya…

  9. May 5, 2010 at 3:40 am

    gwe suka ma lagu2nya ciptaan ahmad dhanitp ga bgitu suka dgn akhmad dhani:D

  10. May 5, 2010 at 3:49 am

    q jugasuka ma dewaenag lagunya:D

  11. May 5, 2010 at 4:04 am

    kayaknya lagu ini udah jadi legend ya…masterpiece nya Dewa banget

  12. May 5, 2010 at 4:59 am

    hemm…pasti lagi kangen ama si NEY nih.hehee..sok tahu ya diriku.

  13. May 5, 2010 at 5:44 am

    aku suka kangen versi lawas (ari lasso), lebih mengena🙂

  14. May 5, 2010 at 6:08 am

    Aku juga suka sob…saat vokalisnya masih Arie Lasso lagunya asyik-asyik…

  15. May 5, 2010 at 7:35 am

    ini memang lagu yang melegenda,meski surat dh jarang dipakai untuk ungkapkan kangen🙂

  16. May 5, 2010 at 8:16 am

    pantes aku kangen komen kesini, ternyata kamu lagi posting tentang kengannya kamu ama lagunya kangen dewa toh..

  17. May 5, 2010 at 10:57 am

    Aku juga suka dengan dewa 19 yang vokalisnya ari lasso kawan

  18. May 5, 2010 at 10:57 am

    lagunya dewa 19 enak sob ya

  19. May 5, 2010 at 11:45 am

    wah ini lagu zaman saya SMP dulu … keren ..

  20. May 5, 2010 at 11:46 am

    jadi reunian mengenang lagu – lagu zaman dulu … lagu DEWA … CIHUY …. sedap nanget nih … MAKNYUS n PRIKITIW … heeee

  21. May 5, 2010 at 12:40 pm

    Lagu2 Dewa cocoknya saat vokalisnya Ari Laso…Setelah ganti Once saya jadi kurang suka

  22. May 5, 2010 at 12:44 pm

    Aku suka Ari Lasso… mantap deh pokoknya.

  23. May 5, 2010 at 12:45 pm

    Aku juga lagi kangen sekarang… *mengusap air mata*

  24. May 5, 2010 at 2:03 pm

    balik lagi ke elok masih bayi..hehhee..^_______^di lagu ini, feelnya dapeet..

  25. May 5, 2010 at 2:34 pm

    aduuhh cucok banget nih lagu….seneng KANGEN nya DEWA juda ya sama kek akuhehhehe

  26. May 5, 2010 at 4:41 pm

    Saya suka banget ama lagu ini….

  27. May 5, 2010 at 4:42 pm

    Waduh….saking sukanya sampai-sampai lupa nulis name/url saya.hehehehe

  28. May 5, 2010 at 5:07 pm

    emang nih lagu sgt keren. kemarin temen dengar lg ini lgsg cabut ke rumah pacarnya, padahal jauh lho, jaraknya 150 km, wah bener2 nih lagu ini bisa buat org gak sadar

  29. May 5, 2010 at 5:11 pm

    langsung kangen nih, ngeliat postingan ini, sukses deh

  30. May 5, 2010 at 11:09 pm

    waduh, jadi inget kisah2 lama nih… hehehehe

  31. May 5, 2010 at 11:53 pm

    duuuh… jadi inget pas pertama kali jadian sama Mamanya anak2, hehee… masih pake surat

  32. May 6, 2010 at 4:27 am

    Kangennya Dewa jadi kangennya Denada, kangennya Chrisye, bahkan kangennya Trion Macanemang lagunya asyik sih..

  33. May 6, 2010 at 7:56 am

    Hehehe..jadi ingat gara2 enggak sengaja merusakkan kaset Dewanya yg ini aku jadi bertengkar dg masku.

  34. May 6, 2010 at 8:58 am

    Brkunjung..;-) mas a-chen

  35. May 6, 2010 at 9:23 am

    lg kangen sama bantal guling…pingin tiduur…^_^

  36. May 6, 2010 at 12:05 pm

    aku punya kolesi semua lagu dewa mas yang masih ari lasso semuanya bagus-bagus tapi yang vokalis sekarang malas nggak tahu kenapa bisa nggak suka

  37. May 9, 2010 at 1:07 am

    nih lagu fav..kami salam kena y bro…

  38. May 10, 2010 at 1:19 am

    sebuah harapan besar anda memberi komentar atas kejadian yang menimpa kami dan semoga kita semua bisa belajar dari pengalaman yang pernah terjadi. "guru terbaik adalah Pengalaman" selamat berkoment kawan

  39. May 10, 2010 at 4:53 am

    lagu kangen dewa 19 ini pada jaman saya memang sangt mengesan, maklum saya nge fan berat dewa 19 sejak SMAtapi belakangan tahu, kalau Kangen ini pertama dinyanyikan oleh sang legendaris Chrisye

  40. May 10, 2010 at 11:34 am

    udah lama gak denger lagu ini..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: