Home > puisi asal > Sajak Buah Hati

Sajak Buah Hati



menjelang dinihari
hendak menuju pagi
pengorbanan dua kantuk
menuju bahagia terbentuk

Tuhan
Moga masih pantas ku panggil Kau demikian
Kapan buah hati bisa terwujudkan?

*gambar dari http://problemamuslim.wordpress.com/2009/07/06/buah-hati-titipan-illahi/

Categories: puisi asal
  1. May 7, 2010 at 10:49 am

    buah hati hmmm jika itu anak, kawinlah dulujika itu kekasih, ikatlah dulu

  2. May 7, 2010 at 11:51 am

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Lewat doa penuh kesungguhan di malam yang sunyi semoga harapan akan hadirnya buah hati lekas terkabul

  3. May 7, 2010 at 11:51 am

    Jadi pengen cepat nikah…

  4. May 7, 2010 at 12:00 pm

    bait terakhir kok kayak gitu… T.T

  5. May 7, 2010 at 12:26 pm

    bisa terwujud setelah kamu menikah nanti. heheh

  6. May 7, 2010 at 12:46 pm

    "TuhanMoga masih pantas ku panggil Kau demikian"ada makna apa dibaliknya ?

  7. May 7, 2010 at 4:38 pm

    Klo blm nikah jgn bosan2 berdoa kepada Allah.SWT untuk diberikan jodoh, dan jika sdh menikah teruslah berdoa dan berusaha insyaallah Allah.SWT akan mengabulkan amin.Btw sungguh puisi yang penuh syarat makna sobat,slm…:D

  8. May 7, 2010 at 4:48 pm

    salam sobatsajak buah hati menggetarkan hati mas,,semoga buah hati terwujudkan ya,,

  9. May 7, 2010 at 4:58 pm

    insyaalloh bentar lagi…

  10. May 7, 2010 at 5:26 pm

    Berusaha dan berdoa masss,, OK😀

  11. May 7, 2010 at 6:39 pm

    berdoa dan berusaha pasti terwujud

  12. May 7, 2010 at 9:56 pm

    semangat mas

  13. May 7, 2010 at 10:57 pm

    Semoga cepat punya ya bro.

  14. May 8, 2010 at 2:01 am

    hihi sabar chen entar juga dapet😛

  15. May 8, 2010 at 2:05 am

    Wah mas a-chen lg dmbakn buah hati, jgn brputus asa brprasanka baiklh padaNYA..;-)

  16. May 8, 2010 at 3:13 am

    Percaya diri, insyaallah bentar lagi

  17. May 8, 2010 at 3:23 am

    ahsamakapan ada buah hati yaorang lulus aja belomhehehe

  18. May 8, 2010 at 3:49 am

    kalo belon nikah… mbok ya cari jodoh…

  19. joe
    May 8, 2010 at 7:55 am

    wah, biar Tuhan yang mengatur …

  20. May 8, 2010 at 8:23 am

    @Aulawi AhmadMakna apa hayo.. :-))

  21. May 8, 2010 at 9:42 am

    datang tuk menjadi follower…

  22. May 8, 2010 at 10:08 am

    Puisi yang indah mas…

  23. May 8, 2010 at 10:13 am

    oot : oh, spoiler bikin berat ya? wah, gak boleh sering2 dong

  24. May 8, 2010 at 10:32 am

    berkunjuung lagii.. nunggu postingan baruu.

  25. May 8, 2010 at 1:26 pm

    Udah nikah belum sih….? *bertanya2 dlm hati*

  26. May 8, 2010 at 1:33 pm

    Jadi pengen kasih Shasa adek… 😀

  27. May 8, 2010 at 3:44 pm

    semoga cepat dikaruniai putra-putri yang soleh dan sholeha :)saya udah punya 2 putrabiar ga usah nambah dulu:D

  28. May 8, 2010 at 7:36 pm

    Wach kelihatannya ingin sekali memiliki momongan yach sobat,semoga cpt dikabulkan dech klo bnr begitu dan terus berusaha serta berdoa klo sdh pada waktunya pasti akan dikasih…:D

  29. May 9, 2010 at 3:22 am

    pingin punya anak yah?😀

  30. May 9, 2010 at 5:01 am

    saat melihat bayi, hati jadi damai.:)

  31. May 9, 2010 at 10:53 am

    semoga Tuhan memberikan buah hati kepada anda.. amin

  32. May 9, 2010 at 12:09 pm

    blue berharap agar om sekeluarga akan menerima anugrah dari Alloh berupa putra dan putri yg soleh…Amiensalam hangat dari blue

  33. May 9, 2010 at 12:52 pm

    Laporan dulu…link sobat telah saya tambahkan dalam halaman Link Sahabat | Alamendah's Blog . Silahkan dicek kembali. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman Kontak Saya(Maaf agak telat masang tautannya)

  34. May 9, 2010 at 1:25 pm

    datang tuk jadi follower…

  35. May 9, 2010 at 3:34 pm

    Buah hati saya udah dua Chen…

  36. May 9, 2010 at 4:20 pm

    sweeeettttt >.<

  37. Delia
    May 9, 2010 at 4:40 pm

    Hanya Allah yang Tahu :DHari ini banyak postingan mengenai menikah dan punya anak ya…Mudah2an semua blogger cepat dapat jodoh..dan punya anak bagi yang sudah bekeluarga.. aminnntermasuk lia…😀

  38. May 10, 2010 at 3:33 am

    wew.. ternyata puisinya………..keren nih😀

  39. May 10, 2010 at 4:46 am

    mas achen in dah berkeluarga tho… :)semoga cepet dapet keturunan yah bangoby do'ain

  40. May 10, 2010 at 5:38 am

    Mudah2an cepet terkabul ya….Dah lama nih gak maen kesini…hehehehe….

  41. May 10, 2010 at 7:26 am

    jadi pengen cepat2 buat buah hati neh

  42. May 10, 2010 at 7:39 am

    Buah hatiku junjungan jiwaBuah hatiku junjungan jiwaTidurlah tidur hai anakIbu dodoikan ya sayangDodoi si dodoiJanganlah anak suka menangisJanganlah anak suka menangisAyahmu jauh ya anak dirantau orang ya sayangAyahmu jauh ya sayang dirantau orang ya sayangDodoi si dodoiTidurlah anak dalam ayunanTidurlah anak dalam ayunanTidurlah nyenyak ya sayangSambil kubuai ya sayangDodoi si dodoiJanganlah anak suka menangisJanganlah anak suka menangisAyahmu jauh ya anak dirantau orang ya sayangAyahmu jauh ya sayang dirantau orang ya sayangDodoi si dodoi

  43. May 10, 2010 at 8:50 am

    kesetiaan seorang ibu terhadap anaknya di lambangkan kasih sayang yang begitu besar hingga tak terlupa sepanjang masa

  44. May 10, 2010 at 2:02 pm

    metmalam aja deh.

  45. May 10, 2010 at 2:45 pm

    Sabar sob ..Semua itu pasti ada waktunya .. ^^

  46. May 10, 2010 at 3:02 pm

    buah hati identik dengan kekasih hatisegeralah menikah jika memang sudah mantep pilihan hatinya

  47. May 12, 2010 at 10:20 am

    berusaha dan terus bersabar. selama apa pun. jika usaha dikira telah maksimal. maka tinggal sabar lah yg tanpa batas. jangan pernah merendahkan Allah yang senantiasa memberikan apa yang kita butuhkan. selalu meminta dan jangan menyerah. jangan pula berburuk sangka akan keputusan-Nyaitu lah yang terbaik bagi kita..

  48. lin
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: