Home > puisi asal > Kenapa Malam Begitu Sebentar?

Kenapa Malam Begitu Sebentar?

Aih, Kenapa malam begitu sebentar?
Tiba tiba Adzan shubuh terdengar
padahal cumbuanmu baru saja menghajar
membekas di leher, biru, seperti memar

Duh, belum sampai cinta ke puncaknya
belum usai, belum memadai kita bercinta
ranjang kelambu sedih, seperti tak puas
di sela pualam di bibirmu, jernih, indah terhias

Aih, Kenapa Malam begitu sebentar?
di igauan campur kantukmu itu kudengar
Kenapa fajar cepat menyergap?
Ketika panah cinta belum tertancap

*****
notes: Kalo termasuk kocak diikutkan ke kontes puisinya mbak Fanny Fredlina dan Vixxiountuk novel lolita. He

Categories: puisi asal
  1. May 20, 2010 at 10:23 am

    kalo tidak sedang menanti, pasti terasa sebentar.kalo lagi asyik bercinta, bukannya waktu terasa berhenti? hehehee

  2. May 20, 2010 at 11:14 am

    kerelatifan waktu… ^^

  3. May 20, 2010 at 11:19 am

    semoga esok masih ada malam yg lebih indah dan panjang, dan panah cinta menancap pada hatinya..nice, salam^^

  4. May 20, 2010 at 12:01 pm

    Setujuuu… Aku pingin lebih banyak tidurnyaa😛

  5. May 20, 2010 at 12:41 pm

    walaupun malam begitu seingkattetapi setidaknya sudah memberikan kesempatanyang begitu indah yaitu cumbuan membekas dileher..yang biru seperti memar …

  6. May 20, 2010 at 12:48 pm

    puisi yg hot mengundang🙂

  7. May 20, 2010 at 12:59 pm

    kalau malamnya kelamaan nanti ngga bangun-bangun enakan tidur terus

  8. May 20, 2010 at 1:16 pm

    sesuatu yg nanggung emang gak enak ya bro hehehe

  9. May 20, 2010 at 2:00 pm

    serem amat tuh ciuman ampe memar di leher. ck.ck.ck…oke dicatat dulu ya, chen. tks lho

  10. May 20, 2010 at 2:11 pm

    Malam begitu aja lewat!

  11. May 20, 2010 at 2:19 pm

    Masih ada malam!

  12. May 20, 2010 at 2:21 pm

    Kadang malam begitu panjang, tak sabar menunggu pagi!

  13. May 20, 2010 at 2:48 pm

    Selamat malam dunia… wkwkwk…

  14. May 20, 2010 at 2:57 pm

    mogaa menang sobat…

  15. May 20, 2010 at 3:40 pm

    hahaa, ada2 saja.nice😉

  16. May 20, 2010 at 4:08 pm

    18+ neaby blom ngerti

  17. May 20, 2010 at 5:30 pm

    Besok masih ada malam. Masih banyak malam yang akan kita lewati.

  18. May 20, 2010 at 5:33 pm

    MOGA MENANG MAS BUWEL

  19. May 20, 2010 at 6:41 pm

    Ouh,ternyata cuma mimpi ya.Moga menang lagi ya bro.

  20. May 20, 2010 at 6:43 pm

    ya dan subuh menjelang waktunya untuk bw sebelum ke sekolah karena hanya pada subuh hari modem ku bisa cepat nasib punya modem lelet

  21. Delia
    May 20, 2010 at 7:36 pm

    Aq malah pengen nya sebentar :Dini ikut kontes lagi… ? sukses ya mas kontesnya ":)

  22. May 20, 2010 at 8:27 pm

    ini juga udah pagi mas heheee

  23. May 21, 2010 at 1:19 am

    tenang chen.. dilanjutin aja malamnya malam ini

  24. May 21, 2010 at 7:32 am

    waduh…fajar masih kecil om…belum bisa menyergap nih….he..he..he… pod…panyu..dengu dal twit …ya…

  25. May 21, 2010 at 8:13 am

    maksudnya ntu fajarnya nggangguin juga… hahahahaha

  26. May 21, 2010 at 1:02 pm

    Waaa…, puisinya 'heboh' hahaha…Semoga menang ya..? Udah kirim berapa puisi nih ?

  27. May 21, 2010 at 4:32 pm

    karena malam juga butuh istirahat….kalau kelamaan kasihan he.he. smg sukses

  28. May 22, 2010 at 12:46 am

    Judul Puisinya "Nanggung" aja hehehe,

  29. May 22, 2010 at 12:58 am

    klo malam lama ntar pencuri tambah banyak aja….hehehe…

  30. eka
    May 22, 2010 at 5:56 pm

    Kata siapa, malam itu sebentar, Acen?Semoga malammu panjang dan puisimu menang,🙂

  31. May 24, 2010 at 2:10 am

    Datang mau menjuri…

  32. May 26, 2010 at 8:30 pm

    Bos..bisa buat puisi tentang hijaunya bumi, go green gitu,Atau tentang daur ulang limbah..thanks ya..

  33. May 29, 2010 at 5:14 am

    ::: aduh aduh,,,, puisinya maut!!!!::: langsung menjurus bayanganku ke ranjang yang tidak tuntas… xixixi oups.!!!Lapor!! ada yang baru di blog… dengan foto tkp langsung dari bandung

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: