Home > Lirik Lagu > Lirik & Video Makin Aku Cinta- Anang KD

Lirik & Video Makin Aku Cinta- Anang KD

Ney kemarin kemarin meminta diriku untuk memosting lirik lagu dan Video Makin Aku Cinta nya Anang dan KD, katanya seh Ney cintanya lagi makin dan semakin cinta saja.😀

Jadi DEMI NEY, dan juga karena permintaannya gampang dan memang belum ada ide untuk puisi asal, ya jadilah postingan singkat tentang lirik dan video makin aku cinta nya anang dan KD ini. Selamat Menikmati…🙂

Makin Aku Cinta
Artist: Anang, Feat: Kris Dayanti
Caramu Mencintaiku
Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang
Yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
Menemani aku sampai mati
Terpasung hati
Tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Merendam rasa keakuanku
(Mengerti, memahami cinta)

Caramu memanjakan ku
Kau rujuki kesejukan pagi
Memasang hati
Tulus aku, memasrahkan diri

Jangan pernah terbesit hati
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Aku dan dirimu ditakdirkan satu
Langit jadi saksi

***
Sekalian Majang Award dari shasa imutz


Thanks Ea Sha, Dan Salam…

Categories: Lirik Lagu
  1. May 23, 2010 at 4:06 pm

    weleh, rupanya NEY suka lagi itu hehehe…

  2. May 23, 2010 at 4:36 pm

    Biar seru, Anaz kasih judulnya 3 kalimat. mengalahkan inti kalimat hehehe…

  3. May 23, 2010 at 5:05 pm

    wah udah lama banget ya lagu ini

  4. May 23, 2010 at 5:20 pm

    hahaha ocky suka nih lagunya😛

  5. Delia
    May 23, 2010 at 5:48 pm

    cuittt cuittt ney pasti sangat senang ya mas.. :)Jujur aq juga suka lagu ini

  6. May 23, 2010 at 6:37 pm

    makin aku cinta,tp sygnya berakhir dgn tdk romantis kisahnya anang

  7. May 23, 2010 at 6:43 pm

    pesenan yah, keren deh, membuat makin cinta, maybe?

  8. knk
    May 23, 2010 at 7:35 pm

    very interesting posti dont know language but i can understand through Google translate

  9. May 23, 2010 at 9:26 pm

    kalau baca liriknya aku ketawa ketiwi nih mas kira-kira kalau sekarang kalau mereka duet lagi dan bawakan lagu ini apa liriknya berubah ya "makin aku jauh

  10. julianusginting
    May 24, 2010 at 1:21 am

    yup..lagu dulu…sekarang berubahh…

  11. May 24, 2010 at 1:44 am

    Fotonya Ney mana? hehehe n makin cinta ama siapa si Ney bro? hihihi

  12. May 24, 2010 at 1:46 am

    met pagi bro, bawain kopi plus cream🙂 tagihannya nyusul ye wkwkwkw

  13. May 24, 2010 at 2:05 am

    mantaf videonya sobat..thx

  14. joe
    May 24, 2010 at 2:17 am

    wah, jadi teringat masa lalu …

  15. May 24, 2010 at 2:49 am

    berkunung dengan senyuman

  16. May 24, 2010 at 3:14 am

    wah lagu kenangan buat mereka tuh :Dselamat ya awardnya ^____^

  17. May 24, 2010 at 3:28 am

    Lagu yg indah mas..dan selamat atas awardnya..

  18. May 24, 2010 at 3:44 am

    lirik lagu Anang – KD emang romantis euy!!😀

  19. May 24, 2010 at 7:18 am

    like this (pake jempol)

  20. May 24, 2010 at 8:18 am

    Hanya tahu lagunya tapi enggak pernah mendengarkan.. (lebih suka ndengerin lagu klasik sih)

  21. May 24, 2010 at 8:37 am

    ahaaaa, jadi inget jaman kejayaan anang-KD,, hehehe *kaya kerajaan aja,, kekeke😛

  22. knk
    May 24, 2010 at 8:38 am

    beautiful video post this couple looks sooo cute

  23. May 24, 2010 at 12:07 pm

    cuit…cuit makin hari makin romantis chen

  24. May 24, 2010 at 2:33 pm

    ijin sedot videonya sob

  25. May 25, 2010 at 2:31 am

    Lagunya gak sesuai dengan kenyataannya

  26. May 25, 2010 at 2:31 am

    hmmm… Anang, saya suka karya-karyanya

  27. May 25, 2010 at 4:43 am

    lagu ini menurutku legendaris juga lhosayang sekali perjalanan cinta yang melatar belakangi terciptanya lagu ini gak cukup jadi legendaris ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: