Home > puisi asal, Review > Itik Bali

Itik Bali

Itik bukan sembarang itik

Ini Itik ajaib dari Bali

Tak bertelur

Apalagi menetasi telur

Itik langsung melahirkan

Lucu ngasal bikin ngakak

Tengil gokill kadang melankolis

Itik masih belia

Itik masih kelas 1 SMA

Teruslah Berkarya

Buatlah Dewi Laksmi Tertawa

~~~
p.s: puisi usang di draft (2 september 2009) yang diperbarui linknya, saat itu keknya itik masih kelas 1 SMA, dan lagi sedih apa gituh, lupa ceritanya. dan maaf bila puisi asal ini ngasal adanya.. :-))

Categories: puisi asal, Review
  1. June 1, 2010 at 5:07 pm

    wah ,jatuh cinta sama itik neh,,hmmmmantaph..,biar ngasal yg penting HEPPY:)

  2. June 1, 2010 at 5:08 pm

    ITIK YG SATU INI BISA BERTELUR TIAP HARI MAS…KATA ORANG2 SIH DAGINGNYA ENAK DIMAKAN…TP SAYA BLM PRNH MAKAN ITIK YG SATU INI…:D

  3. June 1, 2010 at 5:17 pm

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!Itik yang satu ini emang ajaib. Entah masuk spesies yang mana, ki…

  4. June 1, 2010 at 5:20 pm

    @Hdsence Ih Nggak, ntar NEY marah Lho… hehehehanya puisi untuk itik didraft saja.. :-))

  5. June 1, 2010 at 5:30 pm

    lagi2, kenalin dun ama Ney…

  6. June 1, 2010 at 6:04 pm

    Aku dibuatkan puisi juga dong hehehehe (ngarep.Com)

  7. Delia
    June 1, 2010 at 6:07 pm

    Itik bali blognya unik…aq juga suka bacanya….cukup dibaca aja kalo dimakan lebih enak itik panggang deh uppss bebek panggang ding… wekkekekek

  8. June 1, 2010 at 7:21 pm

    wew itik dapet backlink…

  9. June 1, 2010 at 10:54 pm

    Wow…bnyak penyuka itik ya🙂 blognya memang girly gt.Owh msh SMA…

  10. June 1, 2010 at 11:03 pm

    itikbali, saya yakin dia bisa menjadi penulis populer pada suatu waktu nanti🙂

  11. June 1, 2010 at 11:32 pm

    Ohhh… itik bali… itik bali…hahaha…

  12. June 2, 2010 at 12:20 am

    Mantap puisinya mas..moga itik bali selalu bahagia

  13. June 2, 2010 at 1:44 am

    Waaaa..kalau begitu saya boleh pesan dibikinkan puisi juga njih? *sambil bawa golok jaga Itik*

  14. June 2, 2010 at 1:45 am

    Wah si Itik Bali dijadikan bahan nih,, ada apa dibalik udang..?hohoho

  15. June 2, 2010 at 1:51 am

    senang bisa berasal dari pulau yang sama, meski saya bukan jenis unggas juga.:)

  16. June 2, 2010 at 1:54 am

    WHOOAAA,, sang itik bali yaaa,, heheh :)senangnya di buatin puisi🙂

  17. June 2, 2010 at 2:11 am

    wah..wah.. salah satu fans itik…… itiknya mana yah… kok belum muncul…..

  18. June 2, 2010 at 3:29 am

    cieee…jadi itik nih?hehe..

  19. June 2, 2010 at 3:45 am

    cieee…ciee….wkkk…wkkk….iya nih kenalin ama ney dunk om….jadi perasanan eh keliru penasaran….

  20. June 2, 2010 at 4:21 am

    ah si itik, begitu lucu dan menggemaskan🙂

  21. June 2, 2010 at 4:23 am

    itik bali emang bikin geli, lucuuu sekali iiiiih, patut jadi permaisuri hihihi

  22. June 2, 2010 at 5:07 am

    secret admirer ni ceritanya hihi

  23. June 2, 2010 at 5:38 am

    keren puisinya. jadi pengen makan bebek goreng . lho?

  24. June 2, 2010 at 6:07 am

    baru nyadar itik dah ganti link ke dotcom

  25. September 1, 2010 at 2:41 am

    hehehe…maaf ya, sekian lama baru munculbeneran gak tahu kalo dibuatin puisitahu gak, puisi ini muncul di pencarian google dengan kata kunci itik bali lhoThanks yang angga..dikau emang top bgt..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: