Home > puisi asal > Tsunami

Tsunami

Tsunami!
Kacau!

Hatiku

Bila Kau
Pergi

***
Gambar tsunami dari http://springtownship.com/uploads/agendas/

Categories: puisi asal
  1. June 4, 2010 at 7:18 am

    q suka karyanya mbak ^_^ nice

  2. June 4, 2010 at 7:18 am

    wuihhhhhhhh..horeee, pertamaXXXXXXXXXXX!!!!

  3. June 4, 2010 at 7:20 am

    yah, gagal jadi pertamax, cukup jadi premium aja wes…puisinya simpel puol… tapi dalem,keren,

  4. June 4, 2010 at 7:22 am

    iya deh, aku tetap disini biar tsnuaminya nggak datang.wkwkwkwkwk

  5. June 4, 2010 at 7:51 am

    aku tetap di sini kok..om…..ndak akan kemana-mana…he..he..he..

  6. June 4, 2010 at 8:16 am

    wedeeew….

  7. June 4, 2010 at 8:24 am

    gilee saking cintenye🙂

  8. June 4, 2010 at 8:42 am

    tsunami cinta hihihi

  9. June 4, 2010 at 8:59 am

    puisi yang indah mas…sebuah kepergian yang bisa menciptakan tsunami di hati

  10. June 4, 2010 at 9:18 am

    suka gambarnya, kalo itu buka tsunami tapi ombak gede hehe..kau juga tidak pergi kemana mana

  11. June 4, 2010 at 9:41 am

    met osre kawan,,,hadir disini…

  12. June 4, 2010 at 10:04 am

    Hatimu lagi kacau seperti tsunami ya sob? wkwkwk…

  13. Etc News
    June 4, 2010 at 10:05 am

    Kenapa kau pergi??? hahaha…

  14. June 4, 2010 at 11:10 am

    ada apa bozsemangatsalam hangat dari blue

  15. June 4, 2010 at 1:00 pm

    Sebenarnya mau komen "apa hubungannya antara tsunami dg ditinggal pergi?", tapi ntar dijawab enggak ada hubungannya. Ya udah, selamat malam saja..

  16. June 4, 2010 at 1:29 pm

    ditinggal kekasih ya? (atw kekasihnya baru rencana ataw baru jadian ya?)

  17. tfd
    June 4, 2010 at 1:58 pm

    jangan sampai merusak pantai aja mas…tsunami sendiri ditengah laut kan? ^^

  18. June 4, 2010 at 3:32 pm

    itu yg dalam kata2nya tsunami apa sunarmi sob?hehe

  19. June 4, 2010 at 11:13 pm

    mbok ya susul! hehe! masak kamu gak pergi kalo ada tsunami. mau bunuh diri emangnya!

  20. June 5, 2010 at 12:14 am

    holo sobat selamat pagiberkunjung nichsemoga sukses selaluterima kasih

  21. June 5, 2010 at 12:16 am

    Tsunami!ombaknya besar yathanks

  22. joe
    June 5, 2010 at 7:38 am

    wah, patah hati ya?

  23. June 5, 2010 at 7:56 am

    Pendek banget puisinya…heheh tp maknanya dalem nih kayaknya…hehehhehe….

  24. June 5, 2010 at 9:28 am

    singkat dan maknanya bagusTsunami memang menyisakan luka

  25. June 5, 2010 at 9:47 am

    wadaw:Plagi dimana nih mas achen pas updet blpgnya

  26. June 5, 2010 at 10:48 am

    Met malam mas achen..

  27. June 5, 2010 at 10:49 am

    tsunami ,,,wooowwwmengerikan !!!

  28. Delia
    June 5, 2010 at 1:19 pm

    Wuihhh begitu dalammnya cinta sehingga seperti tsunami..Mas Achen tag nya udah lia kerjain loo^_^

  29. June 5, 2010 at 1:47 pm

    tenang aja kan kata orang tua pergi satu tumbuh seribu hehehe😛

  30. June 5, 2010 at 2:22 pm

    tsunamii ngeriii

  31. June 5, 2010 at 2:51 pm

    sampai segitunya ya

  32. June 5, 2010 at 2:52 pm

    wah itu sih sumarni kali…bukanya sunami..?

  33. June 5, 2010 at 4:33 pm

    Met malam mas..happy weekend..

  34. June 5, 2010 at 4:38 pm

    tragedi yang membuat miris seluruh negeri….ka;a itu,di negeri ini..

  35. June 5, 2010 at 4:41 pm

    syair yang unik ni,singkat dan mengena…

  36. June 5, 2010 at 4:43 pm

    rindu sunami ya mas?hehesunami atau sumarni?

  37. June 5, 2010 at 4:46 pm

    Emangnya Ney pergi kemana..? *sok tau* :p

  38. June 5, 2010 at 4:47 pm

    Singkat… Padat… Jelas…!😀

  39. June 5, 2010 at 5:18 pm

    asli gak mudeng ane om… he….maskudnya nama orang?or gmn?xixixixi…oon bgt c ane…

  40. June 7, 2010 at 8:18 am

    gambar wave nya kereeeeeeen

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: