Home > puisi asal > Lega

Lega

Kususun kembali serpihan hati yang berserak sunyi
Seberangi Sungai mati, Senja disana
Kuhanyutkan dukaku
Kualirkan ke dalam dadamu
Lega

Categories: puisi asal
  1. June 6, 2010 at 7:41 am

    syukurlah kalo udah lega…

  2. June 6, 2010 at 8:25 am

    Nice poem🙂

  3. June 6, 2010 at 9:00 am

    wah kalo abis dari sungai emang lega kok…hahaha…

  4. June 6, 2010 at 9:04 am

    Lega juga saya melihat sahabat ceria kembali!

  5. June 6, 2010 at 9:05 am

    Leganya kalau tidak ada beban!

  6. June 6, 2010 at 9:06 am

    alhamdulillah

  7. June 6, 2010 at 10:04 am

    ya ampyun, hatinya berserak dimana aj, hehehe…puisinya indah dan dalem,^^

  8. June 6, 2010 at 10:47 am

    emang serpihan hati bisa disusun lg???ajarin dong … :p

  9. June 6, 2010 at 11:53 am

    syukur deh chen kalau sudah lega🙂

  10. June 6, 2010 at 1:45 pm

    plong segernya, rasane mak plong mas😀

  11. June 6, 2010 at 3:12 pm

    Semoga kelegaan itu terus ada di hati ya mas..

  12. June 6, 2010 at 3:28 pm

    lega rasanya inyong berkunjung lagi

  13. FB
    June 6, 2010 at 3:49 pm

    Salam kenal juga

  14. June 6, 2010 at 4:14 pm

    alhamdulillah udh lega…awas terpuruk ke2 kalinya…^_^

  15. June 6, 2010 at 4:25 pm

    Aku juga ikutan lega sekarang… hehehe

  16. June 6, 2010 at 4:30 pm

    BErarti sekaran dukaku mengalir ke dadamu..? Dan kini dirimu yg merasakan dukaku..?

  17. June 6, 2010 at 4:39 pm

    wah, kalau saya menyebrangi sungai, sy kecapaian deh….he..he..

  18. June 7, 2010 at 2:33 am

    hah..bisa bernafas dengan panjang…

  19. June 7, 2010 at 3:37 am

    halo met siangbagus puisinyaterima kasih

  20. Delia
    June 7, 2010 at 4:10 am

    Masalah berangsur2 selesai….begitu ya :)lega

  21. June 7, 2010 at 5:34 am

    aku juga lega sekarang..

  22. June 7, 2010 at 7:07 am

    habis pernyataan ke siapa?:P

  23. June 7, 2010 at 8:10 am

    lega itu…bersinonim sama PLONG bukan ya?hehheee

  24. June 7, 2010 at 9:43 am

    bole request puisi gag judulnya, plong..:)

  25. June 7, 2010 at 10:19 am

    Aku juga lega…:)Apik tenan puisinya Chen..

  26. June 7, 2010 at 12:46 pm

    ufff lega nya….tapi kok dukanya di alirkan kedalam dadaku??jadi orang lain donk yang gantian ngerasa sedih?

  27. tfd
    June 7, 2010 at 1:52 pm

    enak bacanya…

  28. June 7, 2010 at 2:40 pm

    akhirnya lega…

  29. June 7, 2010 at 4:42 pm

    saye belom boleh lega lagi lah chen

  30. June 7, 2010 at 4:50 pm

    aku juga lega bisa mampir di blog ini sob..

  31. June 7, 2010 at 11:38 pm

    puisi yang indah mas..penuh makna…

  32. June 7, 2010 at 11:41 pm

    puisi yang indah mas..penuh makna…

  33. June 8, 2010 at 12:13 am

    saya juga lega membacanya…lega…terima kasih

  34. June 10, 2010 at 4:19 am

    nice phrase

  35. June 10, 2010 at 7:36 am

    Just simpletapi maknanya dalam

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: