Home > puisi asal > Sapi Bunting

Sapi Bunting

Dalam mimpiku kulihat mulutnya melahirkan Sapi Bunting, Yang kemudian Sapi Bunting itu melahirkan lagi dari mulutnya Sapi Bunting lagi. Demikian terussss berulang hingga sampai yang kesepuluh kali Sapi Bunting melahirkan manusia dari perutnya.

Ketika kuterbangun Kulihat dihapeku Sapi sedang kawin,
Dan celanaku ternyata kering.

Wah Mimpi yang aneh
meski nanti terjadi pun adalah nyleneh

Categories: puisi asal
  1. June 22, 2010 at 8:32 am

    :Dwkwkwkwkwkwkcukup menghibur sob postingan nya….lumayan penghilang penat di kantor…

  2. June 22, 2010 at 8:37 am

    untung kering celannya, klo basah?????????????kkkkkkkkk……..

  3. June 22, 2010 at 9:29 am

    bener2 mimpi yg aneh🙂

  4. June 22, 2010 at 10:26 am

    melahirkan sapi bunting dari mulutnya…wah aneh banget, hehehe

  5. June 22, 2010 at 10:33 am

    jadi inget kejadian di bali, ada sapi di e***t sama orang, trus 'korbannya' dikawinin sama pelaku. cekcek cke

  6. eka
    June 22, 2010 at 10:45 am

    Astaga! Sapi melahirkan manusia?

  7. June 22, 2010 at 12:16 pm

    wahahaa9kasian si sapi :pcie cieeee, pake tandatangan nih si achen sekarang..buwel gak ikutan pake tandatangan juga noh?belum ada apdetan buwel..

  8. June 22, 2010 at 12:48 pm

    untung mimpi sapi bunting, coba yg laen..pasti basah wkwkwkw

  9. June 22, 2010 at 1:51 pm

    Lho… yg kawin kan sapi to..? ^_~

  10. June 22, 2010 at 1:51 pm

    Hehehe, mimpi yg benar2 aneh tuh..😀

  11. June 22, 2010 at 2:04 pm

    ada2 gajah mas ikimasak bisa sapi bunting?

  12. June 22, 2010 at 2:17 pm

    Ngelairinya lewat mulut, kawinnya lewat mana ya Sob… Xixi…

  13. June 22, 2010 at 3:18 pm

    tapi mimpinya lucu yah..:)

  14. June 22, 2010 at 4:37 pm

    kering dibadan ya sobhehebecandapisss,,,

  15. June 22, 2010 at 5:26 pm

    opo seh..hha dasar sapi bunting..

  16. June 22, 2010 at 6:41 pm

    untung celananya kering, wkwkwkwk….

  17. June 22, 2010 at 10:17 pm

    wah mimpi apa tuh mas, pusing sy memahami….???Support yah mas di kontes Never Give Up Dude, All Come From Zero

  18. June 23, 2010 at 12:46 am

    sangat hebat puisi dan sentilannya

  19. June 23, 2010 at 2:02 am

    ada ada aja lu chen

  20. June 23, 2010 at 2:47 am

    puisinya sadis….. ^_^

  21. June 23, 2010 at 3:45 am

    Masih blom mudeng ane chen…

  22. June 23, 2010 at 4:16 am

    wkwkwkwkwkwkw,,,,ad ad aja ni postingannya,,,,met siang,,,umy mampir

  23. June 23, 2010 at 6:33 am

    hahaha ga mudeng deh. mau komplen juga bingung. emang mimpi bisa rikuwes…

  24. June 23, 2010 at 6:39 am

    waduh, kayanya butuh Ki Joko Blogger tuk menafsir arti mimpi ini!😀

  25. June 23, 2010 at 6:50 am

    Mimpi yg cukup aneh ya mas..he..he

  26. June 23, 2010 at 6:55 am

    ora melu-meluuu…he..he…

  27. June 23, 2010 at 7:12 am

    Artikel yang lucu sekali..thx

  28. June 23, 2010 at 7:31 am

    Hai, hai, hai, salam kenal ya. Ini kunjungan pertama, jangan lupa berkunjung ke blogku ya…

  29. June 23, 2010 at 12:53 pm

    ngakak ngelucu… ^^

  30. June 23, 2010 at 3:10 pm

    Emang siapa sih yang di sebut sapi bunting itu bro a-chen eh buwel….eh maksudnya a-chen aduh aduh hehehehe

  31. June 23, 2010 at 3:59 pm

    berkunjung malam bro achen

  32. June 23, 2010 at 5:11 pm

    jadi ingat sapiku yang bunting, tapi bukan perbuatan saya lho, xixixixixi

  33. June 24, 2010 at 2:31 am

    Jiaaa ada-ada saja, sapi kowk melahirkan manusia mas😀

  34. June 24, 2010 at 3:43 am

    Great Place to download unlimited templates blog with more themes and favorite colors to support the blogging activities and bring a lot of traffic

  35. septirani
    June 24, 2010 at 3:47 am

    wakakak sumpah nyeleneh banget ini.. xD

  36. June 24, 2010 at 4:59 am

    Ha ha ha jadi ingat pemuda bali yang senggama sama sapi, akhirnya oleh warga sapinya ditenggelamkan dilaut!

  37. June 24, 2010 at 8:05 am

    mimpi anehsapi anehbunting anehgamau nyleneh

  38. June 24, 2010 at 12:31 pm

    sungguh mimpi yang sangat aneh mungkin hanyalah bunga tidur sajajadi ga perlu dipikirkanapalagi mengganggu perasaan:)

  39. adi
    June 24, 2010 at 1:12 pm

    salam kenal…tukeran liks yuk

  40. June 25, 2010 at 1:35 am

    tulisan yang aneh berdasarkan mimpi yang aneh dari orang yang aneh. wkwwkwkw…😄

  41. June 25, 2010 at 2:14 am

    wah.. mimpinya aneh yah.. untung celananya masih kering.. klo basah gimana ya???? hehehe..😀

  42. June 25, 2010 at 2:39 am

    kok mimpinya aneh ya…sapi bunting…

  43. June 25, 2010 at 4:37 am

    semoga mimpinya tak berakibat buruk dengan dirimu pren…. qiqiqiqi

  44. June 26, 2010 at 5:54 am

    ada-ada aja sobtapi lucu jugaterima kasih.

  45. June 26, 2010 at 6:53 am

    hmm…mimpi yang anehh…hahahahha..😛

  46. joe
    June 26, 2010 at 7:12 am

    wah, kayaknya based on true story ini…

  47. June 27, 2010 at 2:09 am

    jadi inget lagunya anak ayamturun 1000 mati satu jadi 999mati satu lagimati satu lagi mati satu lagiada hubungannya gak ya?

  48. June 27, 2010 at 9:00 am

    @ElsaDuh , waktu ngebuatnya hanya kisahan saja mbak Elsa…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: