Home > aachen, achen > kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol

kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol

Categories: aachen, achen
  1. July 27, 2010 at 6:22 am

    ini juga bingung nyari tempat comentnyahahahhamaklum ya mas:D

  2. July 27, 2010 at 9:52 am

    Joss gandos gan.Ribet amat masuknya gan.tersesaaat…Tapi blognya keren gan keren…kayak yang punya blog

  3. July 27, 2010 at 9:54 am

    Tengkyu gan.Sukses selalu

  4. July 27, 2010 at 9:55 am

    Achen blog seingatku tdk gini gan.Pa ada perubahan ya..

  5. July 29, 2010 at 7:15 am

    Oh begitukah.I am so sorry jika gt sobatku.Met beraktifitas ya…

  6. July 30, 2010 at 1:14 pm

    hadeh si mas,,,ribet saya ngasi komennyahehehhebikin kayak yang dulu aja masNB; sekedar saran

  7. August 2, 2010 at 7:01 am

    Om… Dija mau komen kok gak bisa ya??

  8. August 2, 2010 at 7:20 am

    Ruang kotak mampir, masuk aha! Bisa !

  9. August 3, 2010 at 2:24 pm

    wah,,,syahrul gunawan nyanyi juga ya?baru tahu

  10. August 4, 2010 at 7:44 pm

    Aku masih bingung dengan kotak komen ketike jarang onlen…Maafsalam human. hahahasukses selalu

  11. August 5, 2010 at 8:17 am

    datang untuk menyapa sahabat yang dirindukan

  12. August 5, 2010 at 8:50 am

    apa kabar? lama gak muncul ya

  13. August 7, 2010 at 10:51 am

    datang menengok sahabat lagi

  14. August 7, 2010 at 1:11 pm

    Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin!

  15. August 7, 2010 at 1:12 pm

    Untuk semuanya Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin!

  16. August 7, 2010 at 7:05 pm

    Mampir nih…sebelum romadhonsalam human. hahaha

  17. August 11, 2010 at 9:17 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa!

  18. August 12, 2010 at 1:14 am

    salam human dan Selamat berpuasahahaha

  19. August 12, 2010 at 1:17 am

    salam human dan selamat berpuasasukses selalu

  20. August 12, 2010 at 6:42 am

    dimana sih letak komennya???

  21. August 12, 2010 at 12:20 pm

    ga ada kotak komeng eh koment di artikelnya nya ya chen???

  22. August 13, 2010 at 1:43 am

    mampir baca nyanyian dan karir tasya

  23. August 14, 2010 at 9:46 am

    Wah kotak komen baru nih, sempet bingung juga ….

  24. August 14, 2010 at 2:36 pm

    jadi bingung nyari teempat komen nih…untuk jumpa disini…gimana kabar sobat??

  25. August 14, 2010 at 5:49 pm

    itu kolom submit ur articlenya keren bang… kira2 yg enak gmn mberdayagunakannya iia bang?! hmm…

  26. August 15, 2010 at 2:12 pm

    Kita nyanyikan bersama!

  27. August 15, 2010 at 3:22 pm

    Mampir lagi disini, liat liat syair lagunya.

  28. August 16, 2010 at 7:23 am

    Wuits.. Lama enggak mampir kesini, ternyata ganti rumahnya direnovasi njih? Ehm.. Belum terbiasa😀

  29. August 18, 2010 at 4:20 am

    Halo mas achen,,,kasi tahu dong, gimana cara ngasi komen dipostingan terbarunya si mas.saya nda ngerti,,,:(tolong balas di komen blog yulia ya klo ndak keberatan :Dmakasih

  30. August 18, 2010 at 4:22 am

    wahudah lama ndak nyanyi lagu itu😀

  31. August 18, 2010 at 12:37 pm

    kok aku ga nemu tempat buat komen yaaa???hahahahahahahha…..

  32. August 19, 2010 at 5:09 am

    Lho…. semua komen tuh disini to..?Udah bolak-balik kesini tapi gak bisa komen dan langsung pulang.Ternyata nyelip disini… 🙂

  33. August 20, 2010 at 10:40 am

    Apa kabar mas Achen? Selamat berpuasa.

  34. August 20, 2010 at 11:14 am

    mampir teriak disini setelah baca surilang , malam mas Achen

  35. August 20, 2010 at 5:08 pm

    numpang nongkrong di sini bang iia😉

  36. August 21, 2010 at 8:16 am

    Mampir OOmm…

  37. August 22, 2010 at 11:17 pm

    kok gag bisa dikomen postingannya?

  38. August 23, 2010 at 6:28 am

    SELAMAT ULANG TAHUN YA OM ACHEN…..semoga blognya tambah rame…semoga tambah keren aja deh….

  39. August 23, 2010 at 6:29 am

    Selamat Ulang Tahun yang ke 29 yaaa…berarti tahun depan 30 dong…yo wes lah, selamat ulang tahun ajasemoga blognya kembali seperti duluyang gampang komen dan gak bikin bingung

  40. August 23, 2010 at 11:37 am

    malam sobat… gimana kabarnya nih? maaf lama nggak mampir…

  41. August 24, 2010 at 1:10 am

    Aku suka ma lagu2 coklat dari awal sampai akhir…apalagi yang tanpa rasa…. aku bangedz…..

  42. August 25, 2010 at 4:50 pm

    malam mas… kunjungan silaturahmi nih…

  43. August 28, 2010 at 4:16 pm

    Sama seperti yang dibilang teman teman, hampir nyasar saya mau coment disini.Untung ketemu juga..

  44. wbw
    August 28, 2010 at 4:47 pm

    numpang baca2 pak…lam knal, slm silaturahim….

  45. August 31, 2010 at 5:25 pm

    Mau tanya, kenapa kotak komentnya ngumpet begini pak ?Kok gak langsung disemat dibawah attikelnya.Salam saya.. .

  46. August 31, 2010 at 6:59 pm

    mampir sini ajah,,mumupung belum nemu tempat komen,,hehe

  47. September 1, 2010 at 2:41 pm

    Mampir lagi… Kok sekarang sukanya nulis lirik lagu berikut profil penyanyi/band-nya ya..?

  48. September 2, 2010 at 1:34 am

    aduh2 mau komen kok kotaknya di umpetin ya…:)

  49. September 2, 2010 at 2:47 pm

    lagu rifnya thanks ya…😀

  50. September 2, 2010 at 6:15 pm

    mampir lagi ahhhh,,,,disini,,,:)

  51. September 3, 2010 at 6:31 am

    Om…Dija mau ngerayain ulang tahun yang ke SETENGAH.nanti Om diundang juga…tunggu yaa

  52. September 3, 2010 at 8:28 am

    mampir dulu ah di blog sobat..dah lama ga berkunjung…sob..tukeran link yukzz….blog sobat dah dilinkkan yak..diblog saya.. http://julicavero.comtrim's sob

  53. September 3, 2010 at 2:56 pm

    lupa kalo kotak komennya disini

  54. September 4, 2010 at 3:35 am

    tempat komennya kok ngumpet disini sih..?

  55. September 4, 2010 at 6:25 am

    iya mau tw kenapa kota komennya diumpetin?

  56. September 5, 2010 at 4:38 pm

    Selamat malam… mampir lagi. Salam utk Ney ya..? hehehe

  57. September 7, 2010 at 7:29 am

    saya juga bingung, mau komentar dimana..akhirnya saya klik-klik eh muncul jg deng

  58. September 8, 2010 at 3:13 am

    mampir lagi komen lagisalam human. hahahakunjungi human lagi ya!

  59. September 8, 2010 at 5:46 am

    sob, ada parsel untukmu dari blog humansalm human, hahahaberharap parselku laku

  60. September 9, 2010 at 5:31 am

    Halo bang achen, ndak mudik?salam human. hahaha

  61. September 10, 2010 at 11:44 am

    selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

  62. September 11, 2010 at 4:37 am

    Met lebaran sob, mohon maaf lahir dan batin.

  63. September 11, 2010 at 9:57 pm

    Selamat Idul Fitri… mohon maaf lahir batin ya

  64. September 13, 2010 at 7:08 am

    Mohon maaf lahir dan batin!

  65. September 15, 2010 at 1:05 pm

    assalamualaikum Om Achen…acaranya Dija hampir mau dimulai nih Om..syukuran ulang tahun yang ke setengahOm ikutan yaaaOm Buwel juga yaaaa

  66. September 15, 2010 at 4:31 pm

    mohon maaf lahir dan bathin juga mas achen

  67. September 19, 2010 at 6:55 am

    salam human. hahahamaaf akhir akhir ini sibuk

  68. September 20, 2010 at 8:20 am

    hoi…hoi…jalan2 dulu

  69. September 21, 2010 at 12:36 pm

    dietnya berhasil dong sampai kedodoran clana sgala

  70. September 21, 2010 at 3:49 pm

    Lagi suka musik nich!

  71. September 23, 2010 at 6:38 pm

    Assalamualalaikum mas..

  72. September 24, 2010 at 8:31 pm

    kangen nih….salam human, hahaha

  73. September 26, 2010 at 3:46 am

    lama baru sempat mampir disini.. ternyata tempat parkirnya ada disini.Mohon maaf sobat.

  74. September 26, 2010 at 6:25 am

    Halooo…, lama nih gak mampir. Maaf ya, emang lama aku gak bisa blogging & BW. Penyebabnya koneksi internet di rumah sedang trouble…

  75. September 26, 2010 at 6:30 am

    aQ JGA hampir tersesat heheee… Maaf bru smpat berkunjung. Thanks ngingatin lagi kembang petenya Iwan fals. Salam silaturrahiim🙂

  76. September 26, 2010 at 12:18 pm

    Haayyoooo… masih ingat aku gak…jgn2 dah lupa… yuk mampir ya Chen

  77. September 28, 2010 at 3:58 am

    halo pa kbarnya?

  78. September 28, 2010 at 12:20 pm

    Fuih,,, akhirnya bsa komen jg. minta lriknya putih band dunk. yg hits pertma album prtama (jdulnya lupa)…

  79. September 30, 2010 at 11:19 am

    Demi Waktu…pmlihan katanya crdas..salam mas..

  80. October 8, 2010 at 12:43 pm

    waduh, aku sempat bingung dimana ninggalin jejaknya.

  81. October 8, 2010 at 12:46 pm

    waduh, sempat bingung buat ninggalin jejak. hehehe

  82. October 8, 2010 at 1:51 pm

    bersamamu,lagu yang bagus enak dinikmati

  83. October 10, 2010 at 3:08 am

    mampir bang acvhensalam human hahaha

  84. October 10, 2010 at 5:09 am

    Lagunya woo!

  85. October 15, 2010 at 1:58 am

    Selama masih ada tempat, kuselalu mengunjungi dan bersenandung dengan lagu pilihanmu!

  86. October 19, 2010 at 6:44 am

    Apa jadinya hati yang terbagiDiseparuh perjalanankuRusaklah sudah cinta putih iniKeinginan tiada sejalan dengan kenyataan hidupBetapa ku pasrahkan hatikuB'tapa aku mencintaimuTapi apa yang kau beri untukkuKau tukar semua dengan luka dan kesakitankuReff :: Khianati…Sebisa dirimu mengkhianatiKarena kupastikan kelak kau mohon akuUntuk kembali padamu lagi ..Betapa ku pasrahkan hatikuB'tapa aku mencintaimuTapi apa yang kau beri untukkuKau tukar semua dengan luka dan kesakitankuBack to ReffKhianati…Sebisa dirimu mengkhianatiKarena kupastikan kelak kau ,pinta aku ,mohon aku . ingin aku ..Untuk kembali padamu lagi ..khianati aku 2x

  87. October 19, 2010 at 6:49 am

    Bintang malam katakan (sampaikan) padanyaAku ingin melukis sinarmu di hatinyaEmbun pagi katakan padanyaBiar ku dekap erat waktu dingin membelenggunyaTahukah engkau wahai langitAku ingin bertemu membelai wajahnyaKan ku pasang hiasan angkasa yang terindahHanya untuk dirinyaLagu rindu ini kuciptakanHanya untuk bidadari hatiku tercintaWalau hanya nada sederhanaIjinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

  88. October 19, 2010 at 6:59 am

    di dalam hati ini hanya satu namayang ada di tulus hati ku inginikesetiaan yang indah takkan tertandingihanyalah dirimu satu peri cintakubenteng begitu tinggi sulit untuk ku gapaihuuuuuuaku untuk kamu, kamu untuk akunamun semua apa mungkin iman kita yang berbedatuhan memang satu, kita yang tak samaharuskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergibenteng begitu tinggi sulit untuk ku gapaihuuuuuuaku untuk kamu, kamu untuk akunamun semua apa mungkin iman kita yang berbedatuhan memang satu, kita yang tak samaharuskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergibukankah cinta anugerah berikan aku kesempatantuk menjaganya sepenuh jiwa oooh(aku untuk kamu, kamu untuk akunamun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)tuhan memang satu, kita yang tak samaharuskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi(aku untuk kamu, kamu untuk akunamun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)tuhan memang satu, kita yang tak samaharuskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

  89. October 19, 2010 at 7:00 am

    Pria bernama asli Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini dikenal dengan nama tenar Marcell Siahaan atau Marcell. Marcell menekuni karir sebagai penyanyi dan juga akting. Pria kelahiran Bandung 21 September 1977 ini memulai kiprahnya di panggung musik lewat kursus drum di Purwacaraka Music School, Bandung. Dan beberapa bulan setelah itu dia membentuk band baru, Puppen.Tahun 1998, Marcell memutuskan keluar dari Puppen karena karena merasa kurang membuatnya berkembang. Setelah itu, Tahun 2002, Marcell mulai dikenal publik sejak berduet dengan Shanty di lagu Hanya Memuji yang diambil dari single album pertama Shanty.Marcell menikah dengan personil RSD dan penulis novel kondang Dewi Lestari atau biasa dikenal dengan nama tenar Dee pada 12 September 2003 dan dikaruniai seorang putra bernama Keenam Sidharta yang kini genap berusia 3 tahun. Pada Juli 2008, Dee dan Marcell memberikan kejutan pada dunia entertainment tanah air dengan berita perceraian mereka. Dee mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung. Pasangan ini mengakui kalau sebenarnya keputusan berpisah ini sudah mereka pertimbangkan selama dua tahun sebelum pengajuan gugatan. Akhirnya, September 2008 pasangan ini resmi bercerai.Sepanjang karir musiknya, Marcell telah menelurkan tiga album. Album pertamanya self-titled album MARCELL diluncurkan di tahun 2003 dengan dua single hits Semusim dan Firasat. Di tahun 2004 dia kembali meluncurkan album repackage dengan menambahkan dua lagu Ku Tak Mendua dan Mendendam. Tahun 2006, Marcell kembali mengeluarkan album keduanya berjudul DENGANMU. Tahun 2008 ini Marcell tengah mempersiapkan album baru.Tak lama setelah bercerai dengan dengan Dee, Marcell pun telah menggandeng perempuan cantik, Rima Melati Shila Adam atau lebih dikenal dengan panggilan Rima. Rima sendiri adalah artis sinetron dari Singapura dan Malaysia.Akhirnya Marcell menyusul langkah Dee untuk mengakhiri status dudanya, dengan menikahi kekasihnya, Rima pada 28 Januari 2009 di Tepak Sireh Restaurant, Singapura.

  90. October 19, 2010 at 7:07 am

    Adu…Du…Du…Du..Hay…(2x)Adu Du..Du..Du Betapa Galau HatikuJikala Lama Ku Tak Jumpa DenganmuAdu Hay…Hay…Sungguh Nikmat BersamamuSelayaknya Insan Ketagihan CanduAdu…Du…Du…Du..Hay…(2x)Reff :Senyumanmu KerlinganmuBagai Candu Asmara MerasukNadiku .(Nadiku…).Ooo…OooBelaianmu KecupanmuBagai Candu Asmara MenusukJantungku…Ooo…OooAdu Du..Du..Duh Betapa Galau HatikuJikala Lama Ku Tak Jumpa DenganmuAdu Hay…Hay…Sungguh Nikmat BersamamuSelayaknya Insan Ketagihan CanduBack To Reff ………………..

  91. October 19, 2010 at 7:13 am

    inilah aku apa adanyaYang ingin membuatmu bahagiaMaafkan bila ku tak sempurnaSesempurna cintaku padamuIni cintaku apa adanyaYang ingin selalu di sampingmuKu tahu semua tiada yang sempurnaDi bawah kolong langit iniJalan kita masih panjangKu ingin kau selalu di siniBiar cinta kita tumbuh harum mewangiDan dunia menjadi saksinyaUntuk apa kita membuang-buang waktuDengan kata kata perpisahanDemi cinta kita aku akan menjagaCinta kita yang t'lah kita binaWalau hari terus berganti hari lagiCinta kita abadi selamanyaJalan kita masih panjangKu ingin kau selalu di siniBiar cinta kita tumbuh harum mewangiDan dunia menjadi saksinyaUntuk apa kita membuang-buang waktuDengan kata kata perpisahanDemi cinta kita aku akan menjagaCinta kita yang t'lah kita binaWalau hari terus berganti hari lagiCinta kita abadi selamanya

  92. October 21, 2010 at 6:05 am

    IntroC G7 C C7 F G7 C C7F G7 CDewi murni berkembenkan sutra unguG7Melambai meriak rasaD7Semerbak memenuhiG7Angkasa beralih biruFDibaliknya……awanG7 CMembayang pelangi beraneka warnaG7Menantikan sang dewi murniC C7 FTurun bermandi di telaga dewaF G7 CKuntum bunga semuaC7 F G7 CSerentak mekar menyebar wangiG7Untuk menyambut dewi murniC C7 FBertitik pelangi turut mandi

  93. October 21, 2010 at 7:14 am

    aku yang pernahengkau kuatkanaku yang pernahkau bangkitkanaku yang pernahkau beri rasasaat ku terjaga hingga ku terlelap nantiselama itu aku akan selalu mengingatmureff:kapan lagi kutulis untukmutulisan tulisan indahku yang duluwarna warnai duniapuisi terindahku hanya untuk mumungkinkah kaukan kembali lagimenemaniku menulis lagikita arungi bersamapuisi terindahku hanya untukmukembali ke reff.

  94. October 22, 2010 at 11:53 am

    Selamat malam mas… mampir lagi nih setelah sekian lama.🙂

  95. October 26, 2010 at 7:24 pm

    salam dan salam human lagisalam human. hahaha

  96. October 30, 2010 at 6:27 am

    Hanging out behind the club on the weekendsActing stupid, getting drunk with my best friendsI couldn’t wait for the summer and the Warped TourI remember it’s the first time that i saw her…thereShe’s getting kicked out of school cause she’s failingI’m kinda nervous, cause I think all her friends hate meShe’s the one, she’ll always be thereShe took my hand and that made it I swear(*)Because I fell in love with the girl at the rock showShe said ‘what’ and I told her that I didn’t knowShe’s so cool, gonna sneak in through her windowEverything’s better when she’s aroundI can’t wait til her parents go out of townI fell in love with the girl at the rock showWhen we said we were gonna move to VegasI remember the look her mother gave us17 without a purpose or directionWe don’t owe anyone a fuckin explatation(*)Black and white picture of her on my wallI waited for her call, she always kept me waitingAnd if I ever got another chance I’d still ask her to danceBecause she kept me waiting(*)with the girl at the rock showwith the girl at the rock show(I’ll never forget tonight)with the girl at the rock show……

  97. October 30, 2010 at 7:31 am

    http://cendrawasih11.blogspot.com/2010/10/lirik-lagu-rock-rock-show-blink-182.htmlAku adalah perempuan yangHaus kasih sayangTapi tak berarti ku mauUntuk kau sakitiBukan ini kali pertamaKau permainkan cintakuKau bilang hanya sayang akuTapi pacarmu seribuAku tak butuh dirimuPergi jauh kau darikuPastikan ada cinta bagikuYang mau mengerti akuInilah saat bagikuMembalas perlakuanmuJera hatiku kau tipuIngin ku beri kau tinjuBukan ini kali pertamaKu temukan surat cintamuKau bilang hanya sayang akuTapi pacarmu seribuAku adalah perempuan yang

  98. October 30, 2010 at 7:42 am

    Lirik Lagu Pelangi Dan MatahariArtist : BipPadang hijau di balik gunung yang tinggiBerhiaskan pelangi setelah hujan pergiKu terdampar di tempat seindah iniSeperti hati sedang, sedang jatuh cintaReff:Ku bahagia merasakannyaAndaikan aku bisa di sini selamanya'tuk menikmatinyaSungai mengalir sebebas aku berpikirHembusan angin dingin membawa aku berlariMensyukuri semua yang telah kau beriHati yang rapuh ini kau kuatkan lagiBack to Reff: 2xSelamanya di sini, selamanya di sini 8xBack to Reff: 2xSelamanya di sini, selamanya…Aku bahagia, aku bahagia…

  99. October 30, 2010 at 7:53 am

    We all came out to MontreuxOn the Lake Geneva shorelineTo make records with a mobileWe didn't have much timeFrank Zappa and the MothersWere at the best place aroundBut some stupid with a flare gunBurned the place to the groundSmoke on the water, a fire in the skySmoke on the waterThey burned down the gambling houseIt died with an awful soundFunky Claude was running in and outPulling kids out of groundWhen it all was overWe had to find another placeSwiss time was running onIt seemed that we would lose the raceSmoke on the water, a fire in the skySmoke on the waterSmoke on the water, a fire in the skySmoke on the water.

  100. October 30, 2010 at 8:07 am

    When the night wind softly blows through my open windowThen I start to remember the girl that brought me joyNow the night wind softly blows sadness to tomorrowBringing tears to eyes so tiredEyes I thought could cry no moreIf the day would only comeThen you might just appeareven though you'd soon be goneWhen I reached out my handIf I could see youIf only I could see youTo see if you are laughing or cryingWhen the night winds softly blowIn my dark and whispering roomMemories still bring me a numbness to my feelingsTake my hand and brush my browIn the warm and fevered darkHeart is madly beatingMy crazy thoughts are burningWhen the night winds softly blowIf the day would only comeThen you might just appeareven though you'd soon be goneWhen I reached out my handIf I could see youIf only I could see youTo see if you are laughing or cryingWhen the night winds softly blowIf the day would only comeThen you might just appeareven though you'd soon be goneWhen I reached out my handIf I could see youIf only I could see youTo see if you are laughing or cryingWhen the night winds softly blow

  101. October 30, 2010 at 8:14 am

    I'm so happy. Cause today I found my friends.They're in my head. I'm so ugly. But that's ok.'Cause so are you. We've broke our mirrors.Sunday morning. Is everyday for all I care.And I'm not scared. Light my candles. In a daze cause I've found god.Yeah yeah yeah yeah…..I'm so lonely. And that's ok. (alt: 'cause today )I shaved my head. And I'm not sad, and just maybeI'm to blame for all I've heard. And I'm not sure.I'm so excited. I can't wait to meet you there.And I don't care. I'm so horny. But that's ok. My will is good.Yeah yeah yeah yeah yeah…..(Chorus)I like it. I'm not gonna crack.I miss you. I'm not gonna crack.I love you.I'm not gonna crack.I killed you. I'm not gonna crack. (x2)I'm so happy. Cause today I found my friends.They're in my head. I'm so ugly. But that's ok.'Cause so are you. We've broke our mirrors.Sunday morning. Is everyday for all I care.And I'm not scared. Light my candles.In a daze cause I've found god.Yeah yeah yeah yeah…..(Chorus)..

  102. October 30, 2010 at 11:58 am

    selamat bernyanyi, selamat bermalam minggu

  103. November 6, 2010 at 8:05 am

    sekarang kotak mampirpun penuh lirik. kerensalam human. hahaha

  104. November 6, 2010 at 11:12 am

    Izin masuk di kotak mampir nih, tinggalin salam blogger dan ucapkan sukses selalu

  105. November 14, 2010 at 1:56 pm

    lagu keroncong ini kesukaan inyong

  106. November 15, 2010 at 7:45 am

    salam kenal gan dari lirik video… kakakakak

  107. November 18, 2010 at 1:48 pm

    waduh, lupa aku, kalo commentnya di sini…pa kabar bro?mau jd pencipta lagu nihahahaha

  108. November 19, 2010 at 1:47 am
  109. November 27, 2010 at 5:44 am

    kok gak ada kotak komennya di setiap posting

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: