Home > puisi asal, sajak > Sajak Daging

Sajak Daging

Enakkah dagingku ini?
lezat?
nikmat?
ataukah jijik?

Aku tak butuh jawaban
yang kutahu Kita akan ditimbang
seberapa banyak Kita makan daging Saudara sendiri

Tag : Sajak Daging

Categories: puisi asal, sajak
  1. June 26, 2010 at 12:50 pm

    Semoga PertaMaXX,,teman-makan teman sama aja makan daging kita sendiri nggak ya mas, kayaknya sama deh. Atau para koruptor yang memakan hak rakyat juga sama tuh

  2. June 26, 2010 at 2:16 pm

    subhanallah, kalimat trakhirnya bikin saya merinding…

  3. June 26, 2010 at 2:24 pm

    bagi yang suka berghibah maka itu sama dengan memakan daging saudara sendiri

  4. June 26, 2010 at 3:48 pm

    ngomongin daging dengan makan memakan,,jadi ingat sumanto si kanibalckckkc

  5. June 26, 2010 at 5:58 pm

    waduh, ada apa nih?

  6. June 27, 2010 at 1:58 am

    harusnya sih gak tega makan daging saudara sendiritapi ternyata banyak yaaorang yang tega "makan daging" saudara sendiri

  7. June 27, 2010 at 3:48 am

    kita akan ditimbang….analogi yg bagus utk menjelaskas hari perhitungan

  8. June 27, 2010 at 6:54 am

    blog walking😀

  9. June 27, 2010 at 9:08 am

    lebih banyak memang kita makan daging saudara sendiri. perilaku kanibal yang sering kita lakukan, sadar gak sadar

  10. June 27, 2010 at 9:38 am

    daging entah enak n lezat sob.. tapi nek daging saudara sendir blm pernah ngrasain…

  11. June 27, 2010 at 9:46 am

    makan daging manusia,serem bgt ya

  12. wulan audy
    June 27, 2010 at 10:01 am

    Tentang kanibalisme tersamar ya…

  13. June 27, 2010 at 11:03 am

    daging saudara itulah yang memberatkan timbangan menuju nerakasemoga kita terhindarkan selalu dari api neraka

  14. June 27, 2010 at 11:28 am

    saya tidak menjawab..tapi cuman mampir

  15. June 27, 2010 at 12:17 pm

    Betul..betul.. Berhentilah ber-ghibah, nanti jadi mirip kanibal..

  16. June 27, 2010 at 2:20 pm

    diem ah…kan ga butuh jawabanhehehe

  17. June 27, 2010 at 3:33 pm

    Merinding aku bacanya mas…

  18. June 27, 2010 at 3:34 pm

    Puisi yang singkat, padat dan… nendang banget.

  19. June 27, 2010 at 5:41 pm

    menyentuh banget nih, intinya ada di bait plg bawah..emang skrg byk yg makan daging saudara sendiri…tp kalau Anda bro, gak mau undang makan daging nih??

  20. June 28, 2010 at 1:00 am

    mampir pagi mengisi liburan dengan blogwalking

  21. June 28, 2010 at 1:12 am

    keren….. singkat tapi kena… ^^

  22. June 28, 2010 at 2:01 am

    Halo, aku mampir lagi. Selamat beraktivitas ya…

  23. June 28, 2010 at 3:04 am

    nah kalo aku gak ada daginya tulang semua ini hehehe

  24. June 28, 2010 at 4:23 am

    aku kebanyakan lemak ,,,hehehhehegag suka daging !!^_^

  25. June 28, 2010 at 5:44 am

    mampir sobthank's

  26. June 28, 2010 at 5:54 am

    waduh pmp dunk…..pren makan pren….he..he…sugeng siang dab….

  27. June 28, 2010 at 6:24 am

    kalau gini aku mau jadi vegetarian ah

  28. June 28, 2010 at 7:54 am

    Ayooo mas ditunggu postingannya hehehee… smangaTTTT

  29. June 28, 2010 at 8:09 am

    sore sobatane mampirhehe

  30. June 28, 2010 at 8:49 am

    asli ini juga keren, kata2nya sungguh penuh makna🙂

  31. June 28, 2010 at 9:08 am

    puisinya uniktapi mengkritikbagus

  32. June 28, 2010 at 9:57 am

    ringan namun menarik juga ysalam hangat dari blue

  33. June 28, 2010 at 10:53 am

    puisi khas achen yg seronok sangat🙂 btw inggris kalaaaaaah!!!!!!!!!! hehehe

  34. June 28, 2010 at 11:39 am

    Puisi yang penuh makna mas…maaf saya blm bisa mampir ke tempatnya mas buwel..

  35. June 28, 2010 at 11:40 am

    sugeng ndalu dab achen…

  36. June 28, 2010 at 11:48 am

    puisi bagus, padat dan sarat makna.Manusia pemakan segala. Apaa aja dimakan, heheee… Yg lbih parah adalah yg suka ghibah dan menzolimi orang lain.Salam sobat🙂

  37. June 28, 2010 at 1:23 pm

    makan daging sendiri? ih seremm..:)

  38. June 28, 2010 at 2:08 pm

    astaghfirullah…aku langsung istighfar euy abis baca ini, hmmm….achen ma buwel lagi kompak banget euy, langsung ngena nusuk kita..makasi udah diingetin ya, chen, tentang berapa banyak kita memakan daging saudara sendiri, yah sedikitnya dengan kita menggosipkan orang lain aja itu udah makan daging saudara sendiri khan ya?hmmmm….met malem ya, achen…🙂

  39. June 28, 2010 at 2:26 pm

    kereeeen banget..lgs kena jebbb!!

  40. June 28, 2010 at 7:46 pm

    kwkwkwkw………………tajemnyoo kata katanyo….

  41. June 29, 2010 at 2:54 am

    Hi,Do join Free Books! contest and menangkan buku favorit pilihan kamu.Thanks.

  42. June 29, 2010 at 3:22 am

    dilarang nge-ghibah.. sama ajaa makan daging saudara sendiri,, engga boleh ngomongin orang.. :DStuuujuu

  43. June 29, 2010 at 5:50 am

    Kyk kanibal donk mkn daging saudara sndri…sereeeeem!!

  44. June 29, 2010 at 5:51 am

    mantap!postingan yg sederhana tp pnh makna mndlm…

  45. June 29, 2010 at 5:51 am

    numpang lewaaaaaat!:)

  46. June 29, 2010 at 6:18 am

    selamat sore mas achen belum update ya

  47. June 29, 2010 at 6:20 am

    semoha kita semua bisa menjaga lidah kita

  48. June 29, 2010 at 6:26 am

    memang sekarang jeruk makan jeruk kita saling berantem sesama bangsa

  49. foto Pinrang
    June 29, 2010 at 6:38 am

    blogwalking sore semoga sehat selalu

  50. June 29, 2010 at 7:25 am

    wah singkat tapi menggugah hati..

  51. November 25, 2010 at 9:30 am

    Aku tak tahu apa yang kurasakanDalam hatiku saat pertama kaliLihat dirimu melihatmuSeluruh tubuhku terpaku dan membisuDetak jantungku berdetak tak menentuSepertinya aku tak ingin berlalu[*]Berikan cintamu juga sayangmuPercaya padaku ku ‘kan menjagamuHingga akhir waktu menjemputku[**]Ku berikan cintaku juga sayangkuPercaya padaku ku ‘kan menjagamuHingga akhir waktu menjemputkuSaat ku tahu kau akan pergi jauhIzinkan aku ‘tuk selalu menatimuUntuk katakan ku ingin dirimuAgar kau tahu betapa ku terlaluMencintaimu aku akan menungguHingga dirimu kembali untukkuBack to [*][**]Tolonglah aku bagaimana dirikuUngkapkan itu rasa yang membelengguDalam hatiku ku cinta padamuBack to [*][**]Back to [*]

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: