Home > Lirik Lagu, Lirik Lagu Terbaru Teranyar Tergress, Omelette > Omelette – Cuma Kamu (+Video You Tube)

Omelette – Cuma Kamu (+Video You Tube)

Aku yang tak pernah berhenti
Aku yang tak pernah sembunyi
Berharap di cintai

Ku ingin kau tahu
Ku mencintaimu

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta

Aku yang tak bisa mengerti
Aku yang tak bisa pahami
Berharap memiliki

Ku ingin kau mau
‘tuk mencintaiku

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta
Selamanya cuma kamu


====================
sumber : http://infomusik-board.blogspot.com/2010/06/lirik-lagu-omelette-cuma-kamu.html, http://music.oryn-cell.com/2010/07/omelette-cuma-kamu.html ,http://www.youtube.com/watch?v=ss1I2LPR0Ys
Download via hape di http://music.oryn-cell.com/2010/07/omelette-cuma-kamu.html
tag : Lirik Lagu Terbaru | Lirik Lagu Lama |Lirik Lagu| Achen| Lirk Lagu Omelette Cuma Kamu| Cuma Kamu Omelette|You Tube Omelette Cuma Kamu| Lirik Omelette Cuma Kamu|liric|lyric|lyrics|Cuma Kamu- Omelette|

  1. July 1, 2010 at 9:38 am

    Mksih Kang… Mnurut saya Templatenya tuh Kang, jika templatenya gak bermasalah, munking terhapus dgn akang tanpa sengaja…🙂

  2. July 1, 2010 at 10:01 am

    @Laksamana Embun wah kalo terhapus sih enggak Mas, jadi templetenya ya… duh siap2 lembur tuk ganti deh….

  3. July 1, 2010 at 11:45 am

    omelet nek panganan enak bro hehehe, btw piye kabare si Ney hehehe

  4. July 1, 2010 at 1:40 pm

    tak coba dengerin dulu ya,,,met malam,,'umy mampir dah

  5. July 1, 2010 at 2:39 pm

    saya suka lagu yg 'lagi…lagi…'eh, vokalisnya cantik bgt nih "nah..nah" hihii…live performancenya kayanya ngikut paramore nih.

  6. July 1, 2010 at 2:41 pm

    kirain posting makanan chen.. hahahaha

  7. July 2, 2010 at 3:11 am

    Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  8. July 2, 2010 at 4:04 pm

    jadi inget telur orak arik nih.

  9. July 6, 2010 at 4:16 am

    si omelete kemana sekarang ya??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: