Home > Linux, puisi asal > Sajak Kenangan Linux

Sajak Kenangan Linux

Kembali kuingat kali pertama
Kulihat Engkau duduk di bawah jendela kaca
Kau masih lugu, Guru Baru
Senyumpun masih malu-malu

Terjatuh blarak palem botol
Terjatuh cinta pula hati nikmati indah kerjap matamu
Kuterkenang kedap-kedep gambar simbol-
Linux yang kini kuwallpaperkan ke laptopmu

Dikali Sekarang Aku sering Demam Setelah Kudengar Kau bertunangan
Ah, Mau dibawa kemana bergiggiga bayangmu Aku kirimkan

======
Achen|Sajak Kenangan Linux

Categories: Linux, puisi asal
  1. July 2, 2010 at 3:09 am

    Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  2. July 2, 2010 at 3:14 am

    Sajak Kenangan Linux sama siapa neh… hehehehe

  3. July 2, 2010 at 3:18 am

    paduan yang cantik sob….linux untuk sebuah cinta…tapi pudar dalam rangkaian cincin yang melekat di tangan yang kita cintai…

  4. July 2, 2010 at 3:56 am

    aku dulu pernah pake linuxtapi sekarang udah enggak pke lagithanks:D

  5. July 2, 2010 at 4:27 am

    linux menisakan kenangan indah hehehe

  6. July 2, 2010 at 4:32 am

    Maaf tuk mas hendro prayitna komentnya nggak sengaja kehapus… duh(http://hendro-prayitno.blogspot.com/)

  7. July 2, 2010 at 5:09 am

    salam sobatterkenang linux yang diwallpaperkan di laptopnya ,laptopnya pacar ya mas?

  8. July 2, 2010 at 7:59 am

    teruzz..yang dikenang linuxnya apa "dia" ney..??hehee..😀

  9. July 2, 2010 at 8:13 am

    linux=ney yak hehehe

  10. July 2, 2010 at 10:48 am

    puisi yang unik mas..kenungkinan banyak makna yang terinterpresentasikan, bisa ke seseorang, ataupun pada linux yang sesungguhnya….tergantng sudut pandang dan pemahaman pembaca…salam kreatif mas…..

  11. July 2, 2010 at 11:56 am

    patah hati nuw sob

  12. July 2, 2010 at 3:59 pm

    unik judulnya

  13. eka
    July 3, 2010 at 7:11 am

    Hmm, jadi jatuh hati pada Linux.

  14. July 6, 2010 at 4:13 am

    si Linux pinguin lucu itu kan??kalo Linux yang itu, memang menggemaskan

  15. July 21, 2010 at 6:52 am

    aku gak bisa koment di lirik lagu curiga tuh. komnet di sini aja dhe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: