Home > Dewiq, Lirik Lagu, Lirik Lagu Terpopuler > Lirik Dewiq – Koq Gitu Sih

Lirik Dewiq – Koq Gitu Sih

Lirik Dewiq – Koq Gitu Sih

eh, eh…
eh, eh…

Ada satu hal yang tidak ku sukai
dari kamu dan paling sering kau ulangi
kadang-kadang bikin ku ill feel
kadang-kadang bikin ku ill feel

Tiap hari aku, tiap hari terus
hanya mendengar kau mengeluh dan mengeluh
kadang-kadang bikin ku ill feel
kadang-kadang bikin ku ill feel

Ku hanya beritahu
tapi terjadi lagi

[2X:]
Eh, eh, kok gitu sih?
Lhoh kok marah?!
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Kamu lebih rilex saja
daripada kamu mengeluh dan mengeluh
Tenang, saja, tenaaang…
Aku masih dengan kamu

Tiap hari aku, tiap hari terus
Hanya mendengar kau mengeluh dan mengeluh
Kadang-kadang bikin ku ill feel
Kadang-kadang bikin ku ill feel

Ku hanya beritahu
tapi terjadi lagi

[2X:]
Eh, eh, kok gitu sih?
Lhoh kok marah?!
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…
Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…

Huu.. huu… huu….

[3X:]
Eh, eh, kok gitu sih?
Lhoh kok marah?!
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang
-Lirik Dewiq – Koq Gitu Sih
Lirik Dewiq Lainnya :
Lirik Dewiq – Bete
Profil Dewiq

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: