Archive

Archive for July 8, 2010

neymas i luv u

July 8, 2010 44 comments

apapun nantinya
jodoh atau tidak
saling benci atau cinta
atau biasa biasa saja

ijinkan aku
sepuashatiku
kali ini menyebutmu
neymasku
sayangku
kekasihku

sebelum nantinya kita menjadi satu
sebelum akhirnya aku itu kamu dan kamu itu aku..

“neymas i luv u”

===========
tag : ney|namamu ney

Categories: ney, neymas, puisi asal

Lirik Astrid ft Andi Rif – Ku Mau Kamu Selamanya

July 8, 2010 4 comments

Kulihat..bayangan
Cinta yang tiada pernah akan datang padaku
Kuminta..jawaban
Kutakut nanti kasih akan hilang
Slamanya

Kau..tak akan lagi terluka
Ku..kan obati semua perih
Kau..cobalah buka hatimu
Ku..mau kamu selamanya

Jangan kau lari
Jangan sembunyi
Kau butuh aku
Tuk mencintaimu
==================
sumber : http://lirik.kapanlagi.com/artis/astrid/ku_mau_kamu_selamanya_%2528feat._andy_%2528rif%2529%2529 ,
tag : lirik astrid tentang rasa|lirik astrid lihat aku sekarang

Aku Ingin (jazz version) – Indra Lesmana

July 8, 2010 3 comments

Sejuknya hembus angin
Telah redakan
Segala amarah dalam hatimu

Terkadang kau sendiri tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Oh..dan ini seringkali terjadi
setiap harapanmu tak terpenuhi

Kau coba menyendiri dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah lagu merdu
Tempat curahan segala resah

Dan kau ceritakan pada dunia
Oh..tentang harapan dan angan-anganmu

Oh..aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang peduli

Oh..aku ingin dapat mengungkapkan
Segala yang kurasakan dalam hati ini
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang mengerti

====
sumber : http://mp3sgratis.net/i/indra-lesmana/indra-lesmana-aku-ingin-jazz-version/ , http://mp3sgratis.net/download/284/
download : indra lesmana aku ingin jazz version
tag:aku ingin – indra lesmana| lirik aku ingin indra lesmana| jazz version|