Home > Alif, puisi asal > Puisi Asal: ALIF

Puisi Asal: ALIF

PUISI ASAL

ALIF

setiap kutatap bola matamu…
selalu ada sendu disitu…
sekarung haru,biru biru tempo dulu…
duh!,bukankah engkau alif…
jelas, terang, tegas…
sang penambah nafas…
pembunuh nafsu nafsu terpanas…
ganas, telengas…
engkau yang pertama…
akan selalu utama…
di sudut di sisi di jiwa di relung dada…
bangun!, gembirakan mataku ini…
mana ada para jejaka…
buatmu kecewa…

Categories: Alif, puisi asal
  1. February 19, 2010 at 2:49 pm

    woi bangun..jangan mimpi melulu..hehehe..selamat pagi mas..dan selamat beraktivitas

  2. February 19, 2010 at 3:03 pm

    alif itu cewe apa cowo??btw salam kenal🙂

  3. February 19, 2010 at 3:22 pm

    cinta lagi cinta lagi. hi hi hi..

  4. February 19, 2010 at 3:23 pm

    lagi ngaji atau nama orang mas?

  5. February 19, 2010 at 3:33 pm

    Panas dan Ganas…………. hehehehe

  6. February 19, 2010 at 3:49 pm

    engkau bukan yang pertama tapi pasti yang terakhir *gombal mode on wkwkwk

  7. February 19, 2010 at 4:09 pm

    yah, memang bisa panas dan ganas..

  8. February 19, 2010 at 5:25 pm

    Mas..puisi ini indah….tersimpan sebuah makna cinta yg tulus dari tiap2 rangkaian kata-kata itu….met mlm mas..met bobo

  9. February 19, 2010 at 10:37 pm

    Ini puisi buat ngeyakinin ceweknya ya?? hehehe.. puisinya penuh makna nih..

  10. February 19, 2010 at 10:45 pm

    wah kalau sama saya gak bakal kecewa, perjaka tangguh nih heehe

  11. February 19, 2010 at 11:09 pm

    Biar asal tapi mantab Chen…

  12. February 20, 2010 at 12:15 am

    selalu mantap semua puisi disini mas

  13. February 20, 2010 at 12:17 am

    inisih bukan asal maksudnya asal dari sesuatu ya mas?? sok tahuuu kaburr

  14. February 20, 2010 at 12:35 am

    met pagi sobat , hadir lagi disini rimahmu..puisi alif nya sendu,alif, ba, ta,,, hehehe…sukses ya sobat,,

  15. February 20, 2010 at 2:17 am

    lagi jatuh cinta yah :l:salam peri

  16. February 20, 2010 at 3:23 am

    aku gak ngerti puisinyacuman suka aja lihat font nya yang kuning. hehehehehehe maksa ya

  17. February 20, 2010 at 3:31 am

    tersentil saya bro.Banyak orang bilang mata saya juga sendu hihihi.Sendu dari sananya kali.bukan karena apa-apa.Salam buat dia ya…

  18. February 20, 2010 at 4:33 am

    Hehehe..sedang terjangkit virus merah muda ya mas? Makanya sekarang jadi rajin update..

  19. February 20, 2010 at 5:03 am

    ALIF… anakku namanya Alif…

  20. February 20, 2010 at 5:29 am

    buwel ama achen lagi barengan jatuh cinta nih hihihihi, moga cinta itu berakhir dan berawal indah🙂

  21. February 20, 2010 at 5:53 am

    ya…alif harusnya tegas jelas terang tegar tak goyah

  22. February 20, 2010 at 6:06 am

    Waduhh..dia yg alif…kenapa matanya sendu??? Bukankah dia pembunuh nafsu??Salam

  23. February 20, 2010 at 6:12 am

    hebat kak! puisinya mantap abiz!bisa berbagi tips, low mau nulis puisi?

  24. February 20, 2010 at 11:10 am

    cinta…semoga selalu indah🙂

  25. February 20, 2010 at 2:33 pm

    clasik tapi sangat menyentuh!

  26. February 20, 2010 at 2:48 pm

    yang tegak memang sebuah permulaan yang baik seperti alif dan 1

  27. Kurotsuchi
    February 20, 2010 at 3:04 pm

    a-lif? bertalian saudara kah, dengan a-chen? :e:berhentilah menatap bola mataku…karena aku tak mau engkau menemu jawab dari keduanya…:c:

  28. February 20, 2010 at 3:32 pm

    Puisi yang indah mas…met malam mas…met weekend..

  29. February 20, 2010 at 4:43 pm

    alif, ba' ta'😀, alif oh alif😀

  30. February 20, 2010 at 5:00 pm

    waduh nafsu kebakaran yah… kok panas

  31. van
    February 20, 2010 at 6:01 pm

    wah…ckckck puisinya dalem banget sob…mantepppp

  32. February 20, 2010 at 6:42 pm

    ah.. terlalu besar untuk melukiskannya.. ^^ nice poem bang..^^

  33. February 20, 2010 at 10:52 pm

    Hehehe….pandai berpuisi juja ya…salut! nice poem… :e

  34. February 21, 2010 at 2:53 am

    puisinya terasa bangett. cinta cinta cinta😀

  35. February 21, 2010 at 4:22 am

    Alif nama orangnya ya????

  36. February 21, 2010 at 8:07 am

    engkau yang pertama dan akan selalu utama..mantap banget… cinta sampai mati.

  37. February 21, 2010 at 9:36 am

    jadi pengen buat puisi juga

  38. February 21, 2010 at 12:22 pm

    wah, puisi yg menyentuh, tp ini buat teman apa pasangan nih …

  39. February 21, 2010 at 2:19 pm

    Alif..the first and the winner🙂

  40. February 21, 2010 at 3:11 pm

    templatenya kyk template blog ayas nih.

  41. February 21, 2010 at 3:30 pm

    Sundul lagi…..

  42. February 21, 2010 at 4:29 pm

    @7246142638003310087.0 :thanks , sekalian nyoba ngreply: :c:

  43. February 21, 2010 at 4:35 pm

    @ا شين : hihihihi

  44. February 21, 2010 at 5:15 pm

    Tek..tekk..tekk… bangun-bangun..ahahahasalam hangat deh buat si alif

  45. February 21, 2010 at 7:47 pm

    nice puisi mas….selamat pagi ya mas…salam…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: